/a>

Dai Muda Pujakesuma Safari ramadhan terakhir ke Rokan Hilir Riau

  • Bagikan

Dai Muda Pujakesuma Safari ramadhan terakhir ke Rokan Hilir Riau

Rokan Hilir – KlewangNews.com – Di akhir 10 ramadhan Da’i Muda Pujakesuma melakukan Safari dakwah ke Rokan Hilir Riau, dimana ada filsafah di 10 akhir ramadhan itu di maknakan terbebasnya hamba yang beriman dari azab api neraka, dan di 10 akhir ramadhan orang orang yang berpuasa dianjurkan untuk ber’iktikaf sebagai ikhtiar untuk meraih lailatul qadar.

Melalui Safari dakwah di bulam ramadhan ini Da’i Muda Pujakesuma kepingin mengamalkan beberapa sunah Rasulullah SAW, salah satunya berbagi rezeki kepada orang-orang yang berhak menerima , selain itu menjalin silaturahmi antar sesama, dalam kegiatan kali ini Da’i Muda Pujakesuma melakukan Safari ke masjid as-syuhada desa Balam sempurna,tooan Hilir-Riau pada malam ke 29 ramadhan,dalam acara Safari tersebut da’i muda Pujakesuma disambut oleh Kepala Desa Balam Sempurna Bapak H. Nur Saidi dan juga ustd ustd muda dan generasi remaja mesjid.

Dalam sesi sambutan kepala desa Balam sempurna mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Da’i muda Pujakesuma mau hadir berkunjung untuk bersilaturahmi ke daerah yg jauh seperti ini tutur nya yaitu di Rokan Hilir Riau ,semoga silaturahmi ini selalu tejalin terjaga sampai kapanpun tutur pak Saidi panggilan akrabnya.

Dalam sesi yang lain da’i muda Pujakesuma memberikan tausiah singkat yang di paparkan oleh ustd Sariawan S. Pd. I, dalam tausiah nya beliau sampaikan Ini semua nya semata mengamalkan sunah rasul yaitu memperbanyak silaturahmi, kata Rasulullah barang siapa yang memperbanyak silaturahmi ada dua kemudahan dan keuntungannya yaitu berkah umur dan berkah rezekinya, semoga ukhuwah ini mendapatkan itu semuanya. Amiin tutur Ustd Wawan panggilan akrabnya.

Di kesempatan yang Baik ini juga da’i muda Pujakesuma memberikan titipan bingkisan tali asih dari bapak ketua Pembina Pujakesuma bapak Komjen Dr. Agus Andrianto SH, MM kepada warga di desa Balam Sempurna KM 35 Rokan Hilir Prov Riau.

Diakhir pertemuan Safari tim da’i muda Pujakesuma berfoto bersama Pengurus BKM Mesjid As-syuhada desa Balam Rokan hilir riau.

Semoga puasa dan pertemuan yang singkat ini mendapat berkah dan Ridho Allah SWT. Amiin.

Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin.*Jay/*Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *