/a>

Informasi Beredar Terkait Korban Meninggal di Kec. Menukung, Desa Batu Badak HOAKS

  • Bagikan

Melawi, Kalbar //KlewangNew.com – Dengan adanya informasi foto yang beredar di beberapa grup Aplikasi WhatsApp Suara Rakyat Melawi dan Grup Kades Melawi, terkait adanya kejadian salah satu warga Masyarakat yang meninggal dunia dan terlihat jelas kepalanya terlepas dari badan, di wilayah Kecamatan Menukung, Desa Bantu Badak, Jum’at (3/5/2024).

Kepala Desa Batu Badak Damianus  menjelaskan, bahwa apa yang di sampaikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di beberapa media sosial (grup) tidaklah benar, dan kami simpulkan itu HOAX.

“Mengenai berita itu pak bos itu murni hoax sudah di cek di lapangan sesuai lokasi yang ada, itu tidak ada kejadian seperti itu untuk di desa Batu Badak,” ucap Damianus melalui pesan Audio di Aplikasi WhatsApp, saat di hubungi Wartawan ini Jum’at 3 Mei 2024, sore.

Lanjut Damianus juga menjelaskan bahwa, kejadian tersebut betul-betul murni hoax tidak ada kejadian-kejadian seperti itu sesuai yang di sampaikan oleh beberapa orang yang beredar di Grup, terkait di Desa kami Batu Badak kecamatan Menukung, kabupaten Melawi.

Sementara Itu Kapolres Melawi, Melalui Kapolsek Menukung pak Nurhadi, S.A.P., menjelaskan, menyatakan hal yang sama setelah di komfirmasi melalui beberapa pihak kades dan desa setempat dilapangan oleh personil info tersebut Hoaks.

“Sudah di konfirmasi melalui kades setempat dan tokoh masyarakat serta hasil pengecekan dilapangan oleh personil info tersebut HOAKS,” ujar Kapolsek Menukung.

Penulis : Rabi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *