/a>

Danlanud Had Pimpin Upacara 17-an Bulan Mei 2024 di Kanud Harry Hadisoemantri

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan Upacara 17-an yang bertempat di Lapangan Upacara Lanud Had Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dalam upacara tersebut, Danlanud membacakan amanat Kasau Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., yang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara, baik yang terpusat di Yogyakarta maupun yang dilaksanakan secara mandiri di satuan kerja masing-masing.

Momentum peringatan hari jadi TNI Angkatan Udara ini merupakan refleksi penting akan eksistensi, pengabdian, dan peran serta TNI Angkatan Udara dari waktu ke waktu dalam menjaga tanah air dan angkasa Indonesia serta melindungi segenap bangsa.

Sejalan dengan hal tersebut, keberhasilan dalam pelaksanaan upacara ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi luar biasa dari seluruh personel TNI Angkatan Udara. Semoga semangat kebersamaan yang telah kita tunjukkan selama ini dapat terus berlanjut dan menjadi fondasi yang kuat untuk membangun masa depan TNI AU yang lebih baik lagi.Tuturnya mengakhiri.

 

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *