/a>

POLSEK SEI KEPAYANG POLRES ASAHAN BERHASIL MENANGKAP PEMBOBOL RUMAH KOSONG

  • Bagikan

Asahan, //KleewangNews.com- Sebuah rumah dibobol maling. Rumah RUDI ASMADI SARAGIH Desa Sei Nangka Kec. Sei Kepayang Barat Kab. Asahan yang seorang nelayan dibobol pencuri saat pemilik rumah meninggalkan rumah selama 2 minggu ke Jakarta, jumat 05/04/2024

Pelapor pergi ke Jakarta dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan terkunci dan sekitar 2 minggu di Jakarta korban diberitahukan bahwa rumah korban telah di bongkar, dan oleh saksi PA’I SIAHAAN melakukan pengecekan ke dalam rumah adapun barang-barang yg hilang 1 (satu) buah batre merk GS N50, 1 (satu) buah travo cas batre, 1 (satu)buah alat molen warna putih, 4 (empat) buah besi lingggis, 1 (satu) buah timbangan tembaga berat 100 kg.

Setelah kembali dari jakarta korban mengecek rumah yang dibongkar tsb dan benar barang2 seperti diatas telah hilang kemudian korban melaporkan kejadian tsb ke Polsek Sei Kepayang guna proses penyelidikan dan penyidikan serta atas kejadian tsb korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).

Setelah mendapat informasi yang layak dipercaya bahwa pelaku pencurian dengan pemberatan diketahui berinisial (H) als ULONG yang mana pelaku sangat meresahkan masyarakat.

Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H melalui Kapolsek Sei Kepayang membenarkan kejadian tersebut.

Senin 13/05/2024 selanjutnya Kapolsek Sei Kepayang memerintahkan agar melakukan penangkapan kemudian Kanit Reskrim bersama Aipda Rahmat Sianipar dan Briptu Ikwan Manurung melakukan penangkapan dan mengintrogasi pelaku dan pelaku ( H) Als ULONG pun mengakui bahwa dia yg telah membongkar rumah milik korban tsb diatas selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Sei Kepayang guna proses penyidikan. Humas Polres Asahan.
Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *