/a>

11 PAC PDIP Kecamatan Siap Rekom Ketua DPC PDIP Kab Melawi Drs. Kluisen Jadi Bupati Melawi 2024 – 2029

  • Bagikan

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com -Peserta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Melawi 2024 akan segera dilaksanakan. Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi, Drs. Kluisen kembalikan berkas berpartisipasi dalam mencalonkan diri sebagai calon Bupati Melawi, Senin (29/04/2024).

Sebelum pengembalian berkas DPC PDIP Kabupaten Melawi bersama 11 PAC PDIP Kecamatan laksankan rapat bersama semua 11 Ketua PAC PDIP Kecamatan
siap mendukung dan menyatakan sikap bahwa Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi Drs. Kluisen mencalonkan diri dan jadi Bupati Melawi masa jabatan 2024 s/d 2029 Kedepan.

Berdasarkan pantauan awak media ini selesai rapat singkat tersebut dilaksanakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Melawi, yang mana kita ketahui juga sebagai Wakil Bupati Melawi aktif Masa jabatan 2020-2024 ini dan Selaku ketua DAD Kabupaten Melawi, Drs. Kluisen didampingi 11 Ketu PAC Kecamatan dan pengurus serta Tim simpatisan Tokoh Adat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan Masyarakat ikut serta mengembalikan berkas ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Melawi dan Kantor DPC Golkar Kabupaten Melawi.

Saat di Wawancara lansung beberapa Awak Media Drs.Kluisen menyampaikan, kedatangannya ke Kantor DPC PDIP dan DPC Golkar hari ini untuk melakukan pegembalian berkas pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Melawi periode 2024-2029.

“Terima kasih kepada pengurus DPC Golkar hari ini kita kembali mengembalikan berkas Bacalon Bupati Melawi. melalui rapat umum koordinasi DPP PDIP seluruh Indonesia yang lalu seluruh Bupati dan Wakil Bupati income bent mendapat dukungan penuh oleh DPP untuk maju Pilkada 2024,” ucap Drs. Kluisen

Lanjut Klusen juga menyampaikan bahwa kali ini dia Benar siap untuk maju sebagai Bupati Melawi bukan untuk Wakil, untuk melawi lebih baik.

11 PAC PDIP Kabupaten Melawi melalui Ketua PAC PDIP Kecamatan Sayan Abed, menyampaikan kami semua pengurus PAC PDIP Kabupaten Melawi siap lahir dan batin mendukung penuh dan tegak lurus berjuang untuk memenangkan Pak Kluisen, untuk menjadi Bupati Melawi dalam Pilkada mendatang.

Kegiatan tersebut dari awal sampai akhir bejalan dengan baik dan lancar.

Penulis: Rabi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *