/a>

Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bengkayang Periode 2024-2029 Sebastianus Darwis SE MM Dengan Drs Syamsu Rizal Menyerahkan Berkas Pencalonan Di Tiga Partai Politik.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang 2024-2029 Sebastianus Darwis,SE,MM – Drs.Syamsul Rizal (Darwis-Rizal ) menyerahkan berkas pencalonannya di tiga partai politik yaitu, Partai PKB ,Partai Nasdem dan Partai Perindo.Sabtu(4/5/2024) berjalan dengan lancar.

Usai penyerahan berkas pencalonan ditiga Partai Politik tersebut , kesempatan ini. Paslon Darwis-Rizal memberikan kesempatan di Wawancarai oleh awak Media.

Ia menjelaskan. Kami hari ini mengembalikan berkas di partai Perindo, tentunya diterima sangat baik sangat hangat oleh ketua panitia dan juga jajarannya tentu nya ini menjadi sangat positif bagi kami Darwis Rizal.

“semoga diberikan berkat di partai Perindo dan diberikan ketingkat yang lebih tinggi mudah-mudahan menjadi dukungan untuk Darwis Rizal”, ucap nya.

Kami juga sudah mengembalikan berkas di partai PKB dan lanjut ke DPD Nasdem, hari ini kami mengembalikan berkas ke tiga partai politik,”mudah-mudahan tiga-tiganya ini berjodoh”, jelas Darwis-Rizal.

Lanjutnya. Tentunya, target Darwis-Rizal kedepannya dalam membangun infrastruktur agar lebih baik lagi itu yang akan kita utamakan. Begitu juga di dunia pendidikan dan bidang kesehatan, juga di bidang perekonomian, UMKM kemasyarakatan, perikanan dan pertanian akan kita angkat semuanya agar pendapatan masyarakat semakin tinggi,” agar tingkat kemiskinan di kabupaten Bengkayang ini kita turunkan, itu target kita “, tegas nya

Kita juga akan selalu berdiskusi bersama Darwis-Rizal bagaimana cara untuk peningkatan APBD Bengkayang kita yang kecil ini. Agar kita bisa mendapatkan dukungan dana APBD Provinsi maupun APBN ini yang harus kita gerakan komunikasi-komunikasi kita dengan pihak provinsi maupun pusat.Kedepannya nya target selesai pembangunan pondasi yang kami bangun ini bisa diteruskan,tutup Darwis-Rizal (YR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *