/a>

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Turnamen Badminton Kapolres Bengkayang Cup 2024 Di Hadiri Wakil Bupati Bengkayang.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Opening Seremoni Turnamen Badminton Piala Kapolres Bengkayang Cup Tahun 2024 dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 Di hadiri oleh Wakil Bupati Bengkayang Drs H Syamsu Rizal.Pelaksanaan kegiatan Turnamen Badminton Kapolres Cup di Gor Presisi Polres Bengkayang.Sabtu 18/05/2024

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho S.H. S.I.K M.I.K,Wakil Bupati Bengkayang Drs H Syamsul Rizal,Pejabat Utama (PJU) Polres Bengkayang,Ketua PBSI kabupaten Bengkayang Kius,Ketua PWI kabupaten Yulizar beserta jajarannya.

Wakil Bupati Bengkayang Drs.Syamsul Rizal dalam sambuatannya mengatakan. Atas nama Pemerintah Daerah Bengkayang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K.,yang telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan khususnya di bidang olahraga,”mudah-mudahan dengan turnamen ini,kita mendapatkan bibit-bibit muda dalam olah raga badminton Kabupaten Bengkayang”,harapan Drs.Syamsul Rizal kedepan nya.

Diselang sambutan Wakil Bupati. Ia mengatakan bahwa tahun haji kali ini Kapolres akan melaksanakan Ibadah Haji dan kita doakan bersama,mudah-mudahan beliau sehat dalam menunaikan Ibadah Haji. Insya’Allah nanti pulang menjadi haji mabrur,”selamat kepada Kapolres Bengkayang mudah-mudahan bapak diberikan kelancaran beserta ibu dalam melaksanakan ibadah ibadah haji”, tutur Syamsul Rizal.

Di kesempatan yang sama Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho juga dalam sambutannya sekaligus membuka Turnamen Badminton Kapolres Cup dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-78 ini,untuk yang kedua kalinya Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho mengatakan kepada rekan-rekan panitia yang Polres maupun yang dari PBSI dan tidak lupa juga Kapolres Bengkayang memgucapkan trima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang khususnya pecinta Bulu Tangkis yang turut serta dalam meramaikan Kapolres Cup”,Ucap Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho.

Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho juga mengatakan semoga kegiatan ini bisa menjadi Trider atau bisa menjadi motivasi Teman-teman kita,Ade-ade kita dan anak-anak kedepannya supaya olahraga Bulu Tangkis bengkayang bisa lebih masif lagi.

Turnamen Badminton Kapolres Cup ini tentunya kedepannya bisa melahirkan bibit-bibit unggul pemain Bulu Tangkis,dan perlu kita ketahui juga bahwasanya Turnamen Badminton Kapolres Cup ini dalam rangka merayakan hari Ulang Tahun Polri yang Ke-78.

Kemudian Maksud dan tujuan kami Polres Bengkayang mengadakan Turnamen Badminton Kapolres Cup yang pertama sebagai upaya kami dari Pihak Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat bengkayang khususnya melalui Turnamen Bulu Tangkis kebetulan saya juga hoby Bulu Tangkis,Kata Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho.

Kapolres Bengkayang juga menambahkan diwaktu yang bersamaan Turnamen Bulu Tangkis ini bisa membawa harum Indonesia di kancah dunia internasional,sehingga kita rawat, kita bina,bila perlu sampai ke pelosok-pelosok. Mungkin sudah kita lihat kita membuat video sampai ke ujung gunung melihat anak-anak bermain Bulu Tangkis kita membuat konten seperti itu karena memang faktanya yang sebenarnya.

Kemudian yang kedua maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah ajang okulasi diri para atlit dan para jagoan Bulu Tangkis yang ada di Kabupaten Bengkayang,sehingga bisa mengasah kemampuan dimana selama ini berlatih sehingga di ajang ini kita bisa mengukur sampai sejauh mana kemampuan kita”,Kata Teguh Kapolres Bengkayang.

Kalah menang itu hal yang biasa itu sebagai wujud parameter ataupun indikator tolak ukur selama kita bermain.dengan adanya Turnamen seperti tentunya kita bisa melihat sampai dimana kemampuan kita dalam bertanding.

Harapan saya selaku Kapolres Bengkayang kegiatan ini bisa berjalan lancar mari kita junjung tinggi nilai sportivitas dan saya harapkan untuk Panitia bisa menjaga sportivitas dan netralitas dan para pemain, tentunya menjunjung tinggi kejujuran dan tetap semangat.dan ajang ini ada untuk mengasah kemampuan,ajang untuk silahturahmi,ajang untuk saling bertukar informasi maupun hal-hal yang Positif”,Tutup Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *