/a>

Penutupan Hiburan Rakyat, Bengkayang Expo, FLS2N, Dan O2SN Dalam Rangka HUT KE-25 Pemda Kabupaten Bengkayang Tahun 2024.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. di dampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito menghadiri acara Penutupan Hiburan Rakyat, Bengkayang Expo, FLS2N, Dan O2SN dalam rangka HUT KE-25 Pemda Kab. Bengkayang Tahun 2024. bertempat di Alun-alun Sekayok Damai Raya Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Selasa 30 April 2024.

Diakhir acara tersebut, Danlanud berkesempatan memberikan hadiah kepada para perwakilan juara perlombaan, dan pertandingan cabang olahraga yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Bengkayang di dalam rangkaian HUT KE-25 Pemda Kab. Bengkayang.

Dalam sambutannya Bupati bengkayang Bpk. Sebastianus Darwis, S.E., M.M. menyampaikan, Semoga momentum ulang tahun ke-25 Pemda Kab. Bengkayang menjadikan Kabupaten Bengkayang yang lebih baik.

Ulang tahun Kab. Bengkayang diharapkan dapat menjadi inspirasi terkait pembangunannya, semoga kita selalu dapat meningkatkan kebersamaan, kekompakan dalam pembangunan infrastruktur, dan pendidikan. Tutupnya.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *