/a>

Wujudkan Rasa Kemasyarakatan Kapolres Melawi Buat Acara Nonton Bareng Piala Asia U23 Bersama Warga

  • Bagikan

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – mewujudkan Rasa Kemasyarakatan di Kabupaten Melawi, Kapolres Melawi melaksanakan kegiatan nonton bareng Semi Final Piala Asia U-23 bersama-sama warga di bundaran tugu persimpangan Lapter KM.2 Nanga Pinoh, Senin (29/04/2024).

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan ini bahwa Keakraban antara Masyarakat dan Polres Melawi sangat humasnis dari awal hingga akhir.

Ribuan warga menonton bersama-sama Kapolres Melawi kiri kanan depan belakang bundaran kurang lebih 100 meter dipenuhi semua oleh Warga masyarakat Melawi.

Pada kegiatan nonton bareng bersama – sama ini, beberapa warga wartawan ini Wawancarai Handry, menyampaikan bahwa kegiatan yang di selenggarakan oleh Kapolres Melawi sangat luar biasa, sehingga masyarakat bisa bersama-sama merasakan adanya kebersamaan dan kesatuan NKRI ini.

“Kapolres sangat luar biasa bang, jarang di temukan Kapolres seperti beliau yang betul-betul merakyat dan mau duduk bersama-sama Rakyat, beliau juga tidak sombong,” ucap Hendry saat diwawancarai.

Hendry Juga menjelaskan bahwa, Tidak lupa kami ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H. M.H., dan tim Personel Polres Melawi yang sudah menyediakan tempat untuk kami bisa menonton bersama-sama seperti ini.

Lanjut, seorang Ibu rumah tangga Ani menyampaikan, yang mengikuti acara nonton bareng juga baru kali ini kami melihat Kapolres Melawi mau duduk bersama rakyat di jalan dan mempasilitasi semuanya dari layar tancap sampai dengan dengan penonton yang begitu banyak.

“Baru kali ini bang kami melihat Kapolres yang mau duduk sama-sama dengan penonton yang begutu banyak, trimakasi untuk pak Kapolres,” ujar Ani.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i memberikan apresiasi atas dukungan dan semangat luar biasa Masyarakat Kabupaten Melawi sehingga tampak penuh di sekitaran lokasi nonton bareng.

“Ini sangat luar biasa, gelora dukungan dari masyarakat Kabupaten Melawi malam ini, sekira 3000 masyarakat menyaksikan langsung pertandingannya,” ujar AKBP Syafi’i.

Lanjutnya, Selain Nobar di pusatkan di lokasi ini, Polsek jajaran Polres Melawi juga melaksanakan nonton bareng sebagai wujud memberikan dukungan kepada team Indonesia U-23.

“Pada polsek jajaran, masyarakat yang menyaksikan nobar di setiap Polsek antara 70 hingga 100 orang menyaksikan bersama personel Polsek,” terang AKBP Syafi’i.

Penulis: Rabi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *