/a>

Ribuan Warga Hadiri Nobar Piala AFC 2024 di Mako Brimob Polda Sumut

  • Bagikan

Medan, //KlewangNews.com- Satuan Brimob Polda Sumut menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Semifinal Sepak Bola piala AFC 2024, antara Tim Nasional Indonesia U-23 berhadapan dengan Tim Nasional U-23 Uzbekistan.

Acara nonton bareng ini dilaksanakan di Markas Komando Satuan Brimob Polda Sumut Ksatriaan K.E Lumi, Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Senin (29/04/24) malam.

Acara yang diikuti oleh masyarakat umum ini di hadiri para pecinta sepak bola tanah air, khususnya warga yang berada diseputaran Ksatriaan K.E Lumi Mako Brimob Polda Sumut. Tampak ribuan warga antusias mengikuti acara Nobar tersebut.

Kepada awak media, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., tampak begitu senang dengan hadirnya ribuan warga yang ingin menyaksikan acara Nobar, yang diselenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Sumut.

“Alhamdulillah, masyarakat yang datang ke Mako untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas U-23 Uzbekistan sangat luar biasa banyak. Acara ini semata-mata untuk mendukung Timnas Indonesia yang sedang berlaga. Semoga Indonesia menang melawan Uzbekistan,” kata Dansat Brimob Polda Sumut.

Dansat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka juga mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Nobar ini tidak hanya dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Sumut saja, melainkan di semua Batalyon jajaran Brimob Polda Sumut.

“Ya, acara Nobar ini kita laksanakan di semua Batalyon jajaran, dari mulai Batalyon A hingga Batalyon C menggelar Nonton Bareng ini. Dan Alhamdulillah masyarakat pecinta sepak bola tanah air khususnya di seputaran Mako Brimob Polda Sumut sangat senang dengan diadakannya acara Nobar ini,” ungkap Dansat Brimob.

Tampak di lokasi, warga yang hadir menyaksikan nonton bareng juga disuguhkan berbagai atraksi selebrasi dari personil Brimob Polda Sumut. Bahkan, sebelum pertandingan di mulai, para penonton sempat diajak untuk berdoa dan bersholawatan bersama, agar harapan masyarakat Indonesia dikabulkan dengan kemenangan Timnas U-23.

“Keren bang, kami sangat senang dengan adanya nobar yang dilaksanakan Brimob Polda Sumut. Tadi kami juga dapat makan bakso dan Sate Padang gratis. Tinggal ambil di gerobak jualan yang ada di pinggir lapangan. Semuanya gratis bg, keren banget Brimob,” kata Indah, salah seorang peserta nobar.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *