/a>

Polres Tanjung Balai Turunkan 142 Personel Dalam Pengamanan (MayDay) Hari Buruh Internasional

  • Bagikan

Tanjungbalai, //KkewangNews.com- Sebanyak 142 personel Polres Tanjungbalai turun ke lapangan untuk mengamankan peringatan Hari Buruh Internasional pada tanggal 1 Mei 2024. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH.

Kapolres Tanjungbalai menjelasakan kepada Wartawan, “Personel yang diturunkan tersebut terbagi menjadi beberapa tim, termasuk pleton dalmas, pengaturan lalulintas, dan patroli.

“Dalam pengamanan Hari Buruh Internasional kali ini, kami lebih banyak melakukan pengawalan pergerakan massa buruh. Namun, kami tetap siap untuk menghadapi kemungkinan gangguan kamtibmas lainnya.

“Polres Tanjungbalai mengapresiasi peringatan hari buruh yang dilaksanakan berjalan tertib lancar, tidak terjadi gangguan kamtibmas, acara berjalan lancar dan aman bagi semua pihak.

Polres Tanjung Balai dari awal kegiatan aksi damai sampai dengan selesai kegiatan melaksanakan monitoring dan juga pengaturan arus lalu lintas, seluruh rangkaian kegiatan aksi berjalan tertib dan lancar. “Ucap Kapolres

Sepanjang rute yang dilalui peserta Konvoi dimulai dari Bundaran PLN Jalan Jendral Sudirman menuju ke Jl. jendral sudirman Km. 7 – Km. 5, di depan Perusahaan LPG PT. Tomimaru – Bundaran DPRD finis di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai personel polres tanjung balai melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas untuk kelancaran perjalanan peserta aksi dan pengguna jalan lainnya.

Selamat hari buruh internasional 1 Mei 2024, semoga seluruh pekerja di Indonesia dan keluarga besar buruh semakin maju, semakin sejahtera, “Pungkas Kapolres.
Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *