/a>

Dukung Pembangunan Gedung TPQ, Koramil 19/ Kuwarasan Karya Bakti Pengecoran Dak

  • Bagikan
Dukung Pembangunan Gedung TPQ, Koramil 19/ Kuwarasan Karya Bakti Pengecoran Dak
KODIM 0709/KEBUMEN ( klewangnews.com ) Bentuk dukungan terhadap pembangunan lembaga pendidikan, Sejumlah Personel Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan yang dipimpin langsung oleh Bamin Bakti TNI Pelda Istadi membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran Dak gedung TPQ AN-NUUR di lingkungan RT 01 RW 3 desa Kuwarasan Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Kamis (16/12/2021)
Pengecoran Dak lantai dua yang berukuran 18 x 9 Meter yang dilaksanakan secara bergotong royong ini diikuti oleh sejumlah Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan, anggota Polsek Kuwarasan, Banser Satkoryon Kuwarasan dan warga masyarakat desa Kuwarasan dengan penuh semangat kebersamaan.
Di sela sela kegiatan dan istirahat, Serka Heri Purwanto selaku Babinsa diwilayah desa Kuwarasan mengatakan bahwa, Kegiatan ini selain untuk membantu kegiatan pengecoran juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang ada.
Usai kegiatan Ketua panitia Pembangunan Gedung TPQ AN-NUUR, H. Mastur yang didampingi Kades Kuwarasan Slamet Supriyono beserta sejumlah perangkat desa mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak dari Koramil, Polsek dan Banser serta warga masyarakat desa Kuwarasan yang telah bahu membahu dalam kegiatan pengecoran.
“Alhamdulillah Pengecoran Dak lantai dua gedung TPQ AN-NUUR ini telah selesai, semoga apa yang kita lakukan pada hari ini akan menjadi nilai ibadah,” pungkas Haji Mastur. (SSY’95/Pendim)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *