/a>

Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Bagikan Kartu Nama, Ini Tujuannya

  • Bagikan

Kapuas Hulu- Polda Kalbar, //Klewangnews.com- Untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar membagikan kartu namanya ke warga masyarakat di Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Damianus Nurdin salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu pada hari Sabtu tanggal 3 Juni 2023, membagikan kartu namanya kepada warga masyarakat di Desa binaannya yang ditemuinya.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Dendy Arif Setyadi mengatakan bahwa telah memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk membagikan kartu nama dimana dalam kartu nama tersebut telah kami cantumkan Nomor HP Call Center dan Akun Media Sosial resmi Polsek Bunut Hulu serta nomor HP Bhabinkamtibmas.

“Kartu nama yang diberikan kepada warga masyarakat Desa binaannya tersebut bertujuan agar mempermudah warga untuk melakukan pengaduan maupun menyampaikan informasi dan menghubungi Bhabinkamtibmas jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas,” kata Iptu Dendy.

“Semoga dengan kegiatan tersebut masyarakat merasa terbantu karena dengan adanya kartu nama yang berisi nomor telepon Call Center serta akun resmi Medsos Polsek Bunut Hulu dan nomor telepon Bhabinkamtibmas tersebut warga akan semakin mudah menghubungi jika sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas maupun menyampaikan informasi,” ucap Kapolsek Bunut Hulu Iptu Dendy Arif Setyadi.

Wahyudi salah satu warga masyarakat Kecamatan Bunut hulu menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Kapuas Hulu khususnya Polsek Bunut Hulu karena selama ini tidak ada gangguan Kamtibmas yang berarti.

“Terimakasih pak Kapolres Kapuas Hulu, pak Kapolsek Bunut Hulu serta Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras dan bekerja sama dengan warga untuk terciptanya Bunut Hulu yang aman, damai dan kondusif,” katanya singkat.

Sumber: Humas Polsek Bunut Hulu

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *