/a>

Upacara Kenaikan Pangkat Dan Purna Bhakti Personel Polres Asahan

  • Bagikan

Asahan, //KlewangNews.com- Polres Asahan laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Personil Polres Asahan yang langsung dipimpin oleh Irup Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI ,S.I.K.,M.M dan diikuti oleh peserta Upacara dari PJU Polres Asahan, para Kapolsek Jajaran dan para Perwira Polres Asahan bertempat di Mako Pokres Asahan, Selasa (02/07/2024)

Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H ” dalam amanatnya mengucapkan puji syukur kehadiran Allah SWT/Tuhan yang maha kuasa, karena limpahkan rahmat dan hidayahnya, kita masih dapat mengikuti upacara kenaikan pangkat setingkat dan pelepasan purna bhakti purnawirawan polres asahan.

Kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan personel, namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat harus diperjuangkan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan yang ada. “pungkas AKBP Afdhal.

Dari data personel polres asahan yang diusulkan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat ada sebanyak 8 orang diantaranya Akp ke Kompol Sebanyak : 1 Orang, Aipda ke Aiptu Sebanyak : 2 Orang, Brigpol ke Bripka Sebanyak : 1 Orang, Briptu ke Brigpol Sebanyak : 1 Orang, Bripda ke Briptu Sebanyak : 3 Orang.

kita juga akan melaksanakan pelepasan Purna Bhakti Purnawirawan polres asahan sebanyak 25 orang yang memasuki masa purnatugas. Selaku Kapolres Asahan saya mengucapkan terima kasihb dan penghargaan serta rasa hormat atas dedikasi, kinerja dan darmabaktinya selama ini.

Kapolres Juga Memyampaikan ” Disini saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol ZULHAJRI dan 25 orang purnawirawan lainnya yang selama ini telah menunjukan dedikasi dan loyalitas selama bertugas di polres asahan.

Kepada seluruh personil purnabakti saya berpesan agar mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi polri.” Tutup Akbp Afdhal. | Humas Polres Asahan.
Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *