/a>

Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Berkabung Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang 2024.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Upacara dalam rangka Peringatan Hari Berkabung Daerah di Lingkungan Pemerintah Kab. Bengkayang Tahun 2024, selaku Irup Sekda Kab. Bengkayang Bpk. Yustianus, S.E., M.M. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Jl. Trans Rangkang Kel. Sebalo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Jumat 28 Juni 2024.

Hadir pada Upacara tersebut, Kadisops Mayor Lek Yovie Taufik, A.Md mewakili Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. serta 1 SST Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri.

Sambutan Pj. Gubernur Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengatakan, Peringatan Hari Berkabung ini adalah momentum penting untuk merenungkan kembali sejarah kelam yang telah kita lalui. Ini adalah waktu yang tepat untuk kita mengingat, menghormati, dan mendoakan para korban dan pahlawan yang telah gugur. Pengorbanan mereka tidaklah sia-sia, karena dari merekalah kita belajar tentang arti penting persatuan, kesatuan, dan semangat juang.

Sebagai generasi penerus, kita memiliki tanggung jawab besar untuk meneruskan perjuangan mereka. Kita harus menjaga dan mengembangkan nilai-nilai luhur yang mereka wariskan, serta bekerja keras untuk membangun Kalimantan Barat yang lebih baik, adil, dan sejahtera.

Saya mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk terus mengingat jasa para pahlawan kita dan mendoakan arwah mereka. Semoga mereka mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.

Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Mari kita jadikan peringatan Hari Kalimantan Barat yang lebih maju.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *