/a>

Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas, Wakapolres Sintang dan Mahasiswa Ikut Serta Dialog Bersama Divhumas Polri Secara Virtual

  • Bagikan

Sintang, Kalbar //KlewangNews.com -Polres Sintang bersama Mahasiswa Turut serta dalam dialog internal penguatan Polri yang di selenggarakan oleh Divisi Humas Polri melalui virtual zoom, Senin (10/06/2024).

Dialog yang digelar secara virtual itu tak luput diikuti oleh seluruh jajaran Polri salah satunya adalah Kapolres Sintang melalui Wakapolres Sintang bersama jajarannya terlebih hadir pula para mahasiswa dari Universitas di Kabupaten Sintang yang turut serta dalam zoom meeting tersebut.

Wakapolres Sintang menyampaikan bahwa tema pada dialog tersebut (Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas).

Saat dialog berlangsung terdapat sejumlah pemaparan yang mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.

Menurut Wakapolres Sintang pentingnya dialog penguatan internal Polri ini sejalan dengan upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta profesionalitas anggota Polri saat melayani masyarakat.

“Dialog Internal Polri ini menegaskan kepada personel tentang pentingnya pemahaman terkait wawasan kebangsaan yang bisa menjadi acuan anggota Polri dalam menyongsog Indonesia emas,” kata Wakapolres.

Wakapolres Sintang juga berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai kebangsaan dalam setiap aspek sehingga dapat mendukung pelaksaan tugas personel.

Sumber: Humas Polres Sintang

Edit/Publisher: Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *