/a>

TNI-Polri Selalu Hadir Dampingi Bagi Giat Ketahanan Pangan Murah

  • Bagikan

Singkawang, KlewangNews.com – Dalam upaya memastikan upaya membantu masyarakat mencukupi kebutuhan pokoknya kembali digelar Dinas Ketahanan Pangan Kota Singkawang didampingi TNI-Polri dengan menggelar Gerakan Pangan Murah, di Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan Gerakan Pangan Murah itupun tak luput dari perhatian dan kepedulian Babinsa Kel. Bukit Batu Sertu Edi Susanto yang langsung hadir dan terjun untuk memberikan pendampingan sekaligus membantu pengamanan.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Edi Susanto mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menjamin stabilitas harga serta mengantisipasi lonjakan harga bahan pangan dan menjadi salah satu upaya membantu masyarakat untuk memperoleh bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah dalam rangka pengendalian inflasi di Kota Singkawang.”ungkapnya.

Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini sangat direspon positif dan disambut bahagia masyarakat Kel. Bukit Batu, karena beberapa komoditi yang merupakan kebutuhan pokok warga yang disediakan dalam Gerakan Pangan Murah tersebut, seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng.”Tutup Babinsa.

Sumber: Pendim 1202/Skw

Edit/Publisher: Rabi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *