/a>

Tim Safari Bintal Koopsud I Melaksanakan Ceramah Psikologi dan Hukum di Lanud Harry Hadisoemantri.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. memberikan Cinderamata Kepada Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd.I sebagai Ketua tim Safari Bintal Koopsud I yang melaksanakan ceramah Psikologi dan Hukum di Lanud Harry Hadisoemantri. Bertempat di Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Harry Hadisoemantri, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Selasa 21 Mei 2024.

Pada Kesempatan tersebut, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya sehingga seluruh Prajurit beserta Keluarga dapat hadir untuk mendengarkan ceramah dari Koopsud I sehingga keingintahuan kita dapat tercapai.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada para penceramah yang telah bersedia meluangkan waktu dan berbagi ilmu dengan para peserta. Harapannya, acara ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat, memberikan pencerahan serta motivasi untuk terus meningkatkan kualitas diri.Ujarnya

Ketua Tim Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd.I, juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Komandan Lanud Harry Hadisoemantri atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan acara Safari Bintal.

“Penekanan kami pentingnya acara ini dalam memberikan motivasi dan pembentukan diri bagi para personel Lanud Harry Hadisoemantri guna menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas.Pungkasnya

Dalam acara ini, untuk pengisi ceramah terdiri dari ; Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd.I, sebagai penceramah Bintal, Mayor Kes Herfiana Darmayanti, S.Psi sebagai penceramah Psikologi dan Lettu Kum Ardika Faiz, S.H. sebagai ceramah Hukum.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *