/a>

TIM JIBOM LAKSANAKAN STERILISASI PADA RAPAT PLENO TINGKAT PROVINSI SUMATERA UTARA

  • Bagikan

Medan,//KlewangNews.com- Tim Jibom (Penjinak Bom) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melakukan tugas sterilisasi di Ballroom Sudirman Hotel Le Polonia Medan, Jln. Jenderal Sudirman, Kec. Medan Polonia. Tugas sterilisasi dilaksanakan dalam rangka persiapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. Senin (04/03/2024).

Ballroom Sudirman Hotel Le Polonia Medan dipilih sebagai lokasi untuk kegiatan tersebut karena ketersediaan ruangan yang luas dan fasilitas yang memadai untuk menjamin kelancaran jalannya rapat pleno tersebut. Kegiatan sterilisasi dilakukan dengan ketat sesuai protokol keamanan yang berlaku guna memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.

Rapat Pleno Terbuka tersebut merupakan tahapan penting dalam proses demokrasi di Sumatera Utara. Pada rapat tersebut, hasil penghitungan perolehan suara tingkat provinsi akan diumumkan secara resmi. Peserta rapat pleno tersebut adalah perwakilan dari berbagai partai politik, penyelenggara pemilu, serta pihak terkait lainnya.

Menurut Dansat Brimob Polda Sumut yang diwakili oleh Kasubden Jibom Den Gegana Satbrimob Polda Sumut AKP Sardi, S.E., M.H. selaku Kasubsatgas Jibom, kegiatan sterilisasi ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk mendukung kelancaran pelaksanaan rapat pleno dan menjaga keamanan seluruh peserta yang hadir serta kelancaran kegiatan tersebut. Mereka juga menegaskan kesiapan dalam menghadapi situasi apapun yang mungkin timbul selama jalannya acara.

Dengan diadakannya kegiatan sterilisasi di Ballroom Sudirman Hotel Le Polonia Medan oleh Tim Jibom, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta rapat pleno serta menjadi contoh bagi kegiatan serupa di tempat-tempat lain dalam rangka mendukung pelaksanaan demokrasi yang berkualitas di Indonesia. (Omie Yudhistira Adamy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *