/a>

Tampung Aspirasi Masyarakat Polres Landak Lakukan Giat Jum’at Curhat

  • Bagikan

LANDAK, Kalbar //KlewangNews.com – Polsek Air Besar Polres Landak laksanakan Jumat Curhat yaitu kegiatan yang dilakukan berupa menerima masukan dan menampung aspirasi serta keluhan masyakarat kali ini kegiatan tersebut di laksanakan di warung milik Arman Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (29/3/24).

Kegiatan tersebut memungkinkan warga masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhan kepada Polri khususnya Polsek Air Besar Polres Landak.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut diterima langsung oleh Kanit Bimas AIPDA Rian Sukma Putra mengatakan bahwa, Jumat Curhat merupakan sarana yang di berikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai permasalahan serta keluhan yang berkaitan dengan pelayanan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Air Besar, sehingga permasalahan yang terjadi tersebut dapat di selesaikan bersama”, terang AIPDA Rian.

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar AIPDA Sunardi juga menambahkan bahwa, dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut bertujuan menampung semua keluhan para warga masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polsek Air Besar, dengan bebas menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda saat di hubungi ditempat yang berbeda mengatakan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat tersebut masyarakat bersama Polri khususnya Polsek Air Besar Polres Landak bersama sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dengan selalu menjaga lingkungannya dan selalu memberikan informasi informasi bilamana ada kejadian maupun pelaku tindak pidana yang ada di wilayahnya masing masing sehingga dengan cepat di atasi oleh Polsek Air Besar Polres Landak.

Penulis: xixocta

Edit/Publisher: Red.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *