/a>

Siswi SD di Sekaruh Dirudapaksa Diduga Pelaku Sejumlah Tiga Orang Hingga Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Nasib naas menimpa Seorang siswi kelas 6 SD berumur 13 tahun berinisial (ES)di desa sekaruh,Kecamatan teriak ,Kabupaten bengkayang Kalimantan Barat.

Pasalnya (ES) harus dilarikan ke rumah sakit Drs .Jacobus Luna karena mengalami kesakitan kekerasan seksual yang dilakukan dari sejumlah pelaku orang dewasa.

ES mendapat perawatan medis secara intensif karena alami sakit berat pada bagian alat vital.

Kronologis kasus persetubuhan tubuh berawal korban dan pelaku menonton hiburan Band pesta perkawinan di dusun Sayung Desa Darma Bahkti kecamatan teriak pada 27 mei 2024 lalu.

Mirisnya dari lokasi pertemuan awal di tempat hiburan band pelaku membawa korban ke sebuah penginapan di kota bengkayang.

Menurut pengakuan korban dalam penginapan tersebut pelaku yang melakukan persetubuhan tubuh terhadap dirinya sebanyak tiga orang.

“ saat kejadian dalam kamar penginapan pelaku ketiganya melakukan aksi persetubuhan dan saya sempat teriak untuk meminta pertolongan namun mulut dan kaki tangan di pasung ,” Ungkapnya

korban juga menceritakan sebelum mendapat perlakukan itu pelaku memintanya untuk minum alkohol.

“ ya sempat dipaksa minum alkohol ,oleh pelaku tapi saya tetap menolak paksaan mereka ,jelasnya

Sementara menurut orang tua korban (W) menceritakan kejadian perlakukan tidak senonoh terhadap anaknya .setelah ia meminta anaknya menceritakan kejadian yang sebenarnya.
Dari cerita anaknya atau korban , W mendapat informasi dari anaknya mengalami sakit di bagian alat vital,orang tua korban mencurigai sakit yang dialami anaknya.

“saya menanyakan ke anak saya,kenapa kamu menangis terus saya lihat ada bekas merah-merah bagian telinga.saya mencurigai hal itu pasti ada perlakuan yang tidak , Ungkapnya.

Lanjut ,W ibu korban mengatakan anaknya mengalami pendarahan di bagian alat vital .

“ saya bertanya ke anak saya, ada kah kamu dengan laki laki ? anaknya atau korban menjawab ia .”

lalu saya tanya juga sampai berdarah ndak nak lalu dijawab anaknya berdarah ,kata W ibu Korban Setelah mengetahui pengakuan anaknya ibu korban membawa anaknya rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

“ mengetahui itu saya langsung nangis kemudian korban langsung saya bawa ke rumah sakit untuk berobat ,awalnya dibawa ke Puskesmas Teriak namun dari puskesmas anak saya dirujuk ke rumah sakit Drs.Jacobus Luna, Ungkapnya
Menurut ibu korban,setalah mengetahui kejadian itu pihaknya langsung melapor kasus kekerasan seksual ke Polres bengkayang.

Ia berharap pelaku yang melakukan kekerasan seksual terhadap anaknya yang masih dibawah umur segera ditangkap oleh pihak yang berwajib dan mendapat hukuman sesuai aturan yang berlaku. (RB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *