/a>

Sie Dokkes Polres Tanjung Balai Periksa Kesehatan Personil Yang Bertugas di Pos Pam

  • Bagikan

Tanjungbalai, //KlewangNews.com- Sie Dokkes Polres Tanjung Balai periksa kesehatan personel yang bertugas di Pos Pengamanan, Pelayanan, Terpadu dalam operasi ketupat Toba 2024 dan masyarakat umum di empat Pos PAM, pada hari Kamis (11/4/24) pukul 16:10 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasidokes IPDA PONIMEN mengatakan, “Bahwa pelayanan kesehatan ini dilaksanakan rutin setiap hari di empat pos yaitu dua pos pengamanan, satu pos pelayanan dan satu pos terpadu,

Bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Tanjungbalai melalui Sie Dokkes terhadap Personel Polres yang terlibat dalam operasi ketupat Toba 2024 dan juga masyarakat umum guna menjaga kesehatan mereka tetap prima dalam menjalankan tugas.

Lanjut Kasidokes, “Pemeriksaan dan pengecekan kesehatan ini guna mengetahui kondisi kesehatan personel di empat pos yaitu pos pelayanan batu 7, Pos PAM 1 lapangan sultan Abdul Jalil, Pos PAM 2 di Kec sei tulang raso dan Pos terpadu di area stasiun kereta api di kec tanjung balai utara dalam keadaan kesehatan personel dalam keadaan baik dan sehat

Dikatakan Kasidokes lagi, “Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi, pemeriksaan kesehatan umum, mengukur tekanan darah, suhu badan dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personel.
Sumber:Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *