/a>

Seorang Tahanan Satres Narkoba Polres Asahan Diduga Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

Asahan, //Klewangnews.com- Seorang tahanan Satresnarkoba Polres Asahan dikabarkan tewas gantung diri di toilet sel tahanan sementara ruangan Satresnarkoba dengan menggunakan kain, Rabu (22/3/2023) malam.

Informasi yang berhasil di himpun, tahanan yang tewas di sel ini berinisial M warga Simpang Gambus, Kabupaten Batu Bara, Marsigit diringkus atas kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 1 Kg

Ketika informasi yang. beredar ini dikonfirmasi dengan Kasi Humas Polres Asahan, Iptu Endah Devi mengaku bahwa hal tersebut tidak ada.

“Izin pak sampai saat ini tidak ada” jawab Endah melalui pesan WhatsApp, Sabtu (25/3/2023) sekira pukul 14.06 Wib,saat kembali ditanya Endah mengaku bahwa dirinya tengah rapat.

Ketika kembali di konfirmasi terkait identitas tahanan yang gantung diri,, kapan ditangkap, berapa barang bukti, dimana ditangkap dan apakah benar gantung diri menggunakan daster, Endah tidak menjawab pertanyaan wartawan dan malah menjawab “Lg rapat Lo pak” tulisnya dalam pesan WhatsApp sekira pukul 16.02 Wib.

Sebelum nya hal ini di tanyakan via WA pada Kanit Narkoba Mulyoto sekira pukul 12.26 wib Sabtu(25/03/2023) namun tidak ada balasan sampai berita ini di terbitkan

Kasatresnarkoba Polres Asahan, AKP Marvel saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (25/3/2023) membenarkan adanya tahanan yang tewas gantung diri di dalam sel.

“Benar, pelaku berinisial M baru saja kita tangkap dan belum 1 x 24 jam serta baru pertama kali di BAP.. Tersangka ditemukan tewas gantung diri dengan kondisi setengah duduk dengan leher tergantung kain.Kemudian korban kita evakuasi ke RSU H. Abdul Manan Simatupang Kisaran, selanjutnya korban kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan Autopsi setelah itu jenazah M kita serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan” paparnya.

(Tim/Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *