/a>

Polri Peduli Sesama, Kasat Binmas Sambangi Lansia

  • Bagikan

Bengkayang, //Klewangnews.com– Kasat Binmas Polres Iptu Luspen Simbolon Bersama Kanit Binkamsa Aipda Welhelmus Wely dan Kaur Dokkes Aipda Hendrikus mengunjungi ibu yang sudah lanjut usia tinggal sendirian di trans Makmagan Desa Makmagan Karya Kec. Lumar Kab. Bengkayang Selasa 19/12/2023.

Melihat ibu Gaek sedang kelelahan merasa pusing sehingga Kasat Binmas mengarahkan Kaur Dokkes untuk memeriksa kesehatannya, setelah diperiksa kesehatannnya secara umum baik dan Kaur Dokkes menyarankan untuk banyak istirahat.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan bahwa ibu jangan berjalan sendiri apabila bepergian didampingi oleh keluarga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Polri terhadap warga yang mengalami gangguan kesehatan pada saat usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan segala keterbatasan .

“Walaupun ibu sudah memasuki usia lanjut dan memiliki gangguan di pergelangan kaki tapi saya percaya Ibu tetap semangat dalam dalam kehidupan sehari-hari dan dalam mengisi sisa waktu dan semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat,”ungkapnya.

Sebelum meninggalkan tempat ibu Gaek, Kasat Binmas memberikan bansos alakadarnya dan kunjungan kami semoga bermamfaat, tutur Kasat Binmas.
Sumber:SatBinmasResBky.
Injil

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *