/a>

Polres Melawi Siapkan 130 Personel On Call Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Libur Bersama

  • Bagikan

Melawi, //KlewangNews.com- Libur bersama yang ditetapkan pemerintah dari tanggal 23 hingga 26 mei 2024 di sikapi Polres Melawi dengan mempersiapkan personel On Call.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kabag Ops AKP I Nengah Muliawan mengatakan mempersiapkan personel On Call merupakan bentuk kesiapan Polres Melawi menjaga situasi kamtibmas, kamis (23/5/2024).

“130 personel On Call kami siapkan selama libur bersama guna menjaga dan mencegah gangguan kamtibmas, seluruh personel dipastikan siap dalam situasi yang dibutuhkan,” ujar AKP Nengah.

Selama On Call, personel akan melaksanakan kegiatan kegiatan yang bersifat mencegah terjadi gangguan keamanan seperti pelaksanaan patroli, pengaturan lalu lintas, pengamanan tempat wisata, ibadah serta tempat tempat keramaian guna terciptanya situasi kondusif ditengah masyarakat

“Patroli daerah rawan siang mau pun malam hari, deteksi potensi gangguan kamtibmas serta upaya pencegahan akan dilakukan personel On Call,” jelasnya.

AKP Nengah menghimbau kepada masyarakat yang akan berpergian keluar rumah dan berkendara agar memastikan kompor, listrik, pintu dan jendela dalam keadaan aman dan terkunci guna mencegah terjadinya kebakaran dan pencurian serta apa bila mengendarai kendaraan agar memastikan kendaraan yang digunakan layak jalan demi keselamatan berlalu lintas.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK.
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *