/a>

Polres Melawi Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

  • Bagikan

Melawi, Kalbar – Polres Melawi melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Melawi, Senin (1/7).

Tema upacara tahun ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Upacara dipimpin oleh Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H., sebagai Inspektur Upacara. Perwira Upacara adalah Kabag Sumda Polres Melawi, AKP Haryono, dan Komandan Upacara adalah PS. Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Judi Effendhy Kusuma, S.A.P. Pengucapan Tri Brata oleh Bripda Windra Pandinama, dan doa dibacakan oleh Bripda Ridwan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh penting, antara lain Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, Sekda Kabupaten Melawi, Drs. Paulus, Waka Polres Melawi, Kompol Eko Budi Darmawan, S.I.K., M.H, Perwira penghubung Kodim 1205/Sintang, Mayor Inf Kasa Supriadi, Danramil 1205-01/Nanga Pinoh, Lettu Inf Edi Ardianto, Pgs. Danramil 1205-16/Belimbing, Serma Sugianto, Dansub Detasemen Polisi Militer XII/1-3 Melawi, Letda Cpm Joni Setyawan, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Perwira jajaran Polres Melawi, Ketua Bhayangkari Cabang Melawi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Melawi, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemda Kabupaten Melawi dan Para Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan tamu undangan lainnya.

Dengan Pleton peserta upacara terdiri dari Pleton TNI (Kipan A Yonif 642/KPS), Pleton Pasukan bersenjata Polres Melawi, Pleton Pasukan Staf gabungan Polres Melawi, Pleton Gabungan Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Melawi, Pleton Sat Pol PP Kabupaten Melawi dan Pleton Saka Bhayangkara.

Upacara ini berlangsung khidmat dan penuh makna, menandai komitmen Polri dalam mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan demi mewujudkan Indonesia Emas.

( Arbm / Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *