/a>

Polres Melawi Kawal Ketat Pergeseran D1 Hasil Pleno KPUD Melawi Menuju KPU Provinsi Kalbar

  • Bagikan

Polres Melawi, Polda Kalbar,//KlewangNews.com- Dengan menggunakan Randis Patroli Satuan Lalu Lintas, Polres Melawi melakukan pengawalan ketat pergeseran D1 hasil pleno rekapitulasi perolehan suara KPUD Melawi menuju KPU Provinsi Kalimantan Barat.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Karendal Ops Mantap Brata Kapuas 2024 menyatakan pengawalan yang dilakukan merupakan bentuk kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman terhadap dokumen negara.

“6 personel Polres Melawi di libatkan dalam pengawalan ditambah 4 orang dari komisioner KPU, mengingat ini merupakan dokumen negara yang harus dijamin keamanannya,” jelas AKP I Nengah Muliawan, S.H.

Seperti diketahui pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten Melawi dilaksanakan sejak tanggal 28 pebruari 2024 dan berakhir pada tanggal 4 maret 2024 di Wisma Emaus Nanga Pinoh, keberangkatan langsung dari kantor KPUD Melawi, senin (4/ 3/ 2024)

“Setelah selesai rekapitulasi, kami berkoordinasi bersama KPUD Melawi dan selanjutnya melaksanakan pengawalan,” ujar AKP Nengah yang akrab di sapa bli (abang/kakak dalam bahasa bali).

Sebelum keberangkatan dilakukan arahan kepada personel, kita semua mendoakan semoga dalam perjalanan aman dan lancar tidak ditemukan kendala dan segera di terima KPU Provinsi Kalbar.

Pengawalan ketat kami lakukan, tidak ingin adanya gangguan dalam pelaksanaannya dan berharap sampai dengan aman di KPU Provinsi Kalimantan Barat.

“Saat ini pengawalan telah tiba di KPU Provinsi Kalbar dalam keadaan aman,” tuntasnya.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK.
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *