/a>

Polres Melawi Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78

  • Bagikan

Melawi, //KlewangNews.com- Polres Melawi mengelar kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78. Kegiatan syukuran ini dilaksanakan di Masjid Darul Falah, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Senin (1/7).

Acara syukuran ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Polres Melawi, tetapi juga melibatkan masyarakat setempat, para purnawirawan Polri, serta tokoh-tokoh masyarakat. Kehadiran mereka menambah kekhidmatan dan kebersamaan dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah dan perlindungan yang telah diberikan. Selain itu, acara juga diisi dengan tausiyah melalui zoom metting Bersama Polres jajaran Polda Kalbar.

Masyarakat yang hadir turut memberikan apresiasi kepada Polri atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Para purnawirawan Polri juga menyampaikan pesan-pesan moral dan motivasi kepada anggota Polres Melawi untuk terus berjuang dan bekerja keras demi kemajuan bangsa dan negara.

Kegiatan syukuran ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta sebagai wujud nyata komitmen Polres Melawi dalam mendukung visi menuju Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

Humas Res Mlw (Arb)
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *