/a>

Polres Kuansing Tingkatkan Keamanan dengan Giat Patroli R4 di Wilayah Hukum Polres Kuansing

  • Bagikan

TELUKKUANTAN,//Klewangnews.com- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Satuan Samapta menggelar kegiatan patroli R4 pada hari Sabtu (29/6/2024). Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Kuansing, terutama mengingat arus balik pasca libur panjang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta Polres Kuansing AKP Repriadi, SE, mengatakan “Giat Patroli R4 Sat Samapta ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan di wilayah hukum Polres Kuansing. Patroli dilaksanakan oleh personil Satuan Samapta Polres Kuansing dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Adapun lokasi patroli meliputi area sekitar Kota Taluk Kuantan, PLN, SPBU, Lembaga Pemasyarakatan, dan Tugu Carano,” jelas Kasat.

Kegiatan patroli ini melibatkan seluruh personil Satuan Samapta Polres Kuansing, yang dikerahkan untuk memastikan keamanan di berbagai lokasi strategis dalam wilayah hukum Polres Kuansing.

Patroli yang dilakukan berhasil menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif. Beberapa hasil positif dari kegiatan patroli ini antara lain terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kuansing, terantisipasinya potensi gangguan kamtibmas, masyarakat merasa aman dalam beraktivitas sehari-hari berkat kehadiran polisi dan meningkatnya kepercayaan publik terhadap Polri dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan selama pelaksanaan patroli, situasi terpantau aman dan terkendali. Kehadiran polisi di berbagai titik strategis berhasil memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Dengan kegiatan ini, Polres Kuansing terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Kasat Samapta.
Sumber: Humas Polres Kuansing.

( Darmayani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *