/a>

POLRES ASAHAN PATROLI PEMBERANTASAN GENG MOTOR DAN BEGAL

  • Bagikan

Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Asahan telah melaksanakan Patroli Pemberantasan Genk Motor dan Begal di Wilayah Hukum Polres Asahan, Sabtu (29/06/2024) malam.

Kegiatan Patroli Pemberantasan Geng Motor dan Begal dipimpin oleh Kabag Ops Polres Asahan KOMPOL SASTRAWAN TARIGAN, SH, MH dan didampingi oleh Padal Kanit PPA Sat Reskrim Polres Asahan IPTU LIBER MANURUNG.

Digunakan pada Patroli sebanyak 3 (tiga) Unit, dengan perincian 1 Unit Mobil Patroli R4 Sat Lantas, 1 Unit Mobil Patroli R4 Sat Samapta, 1 Unit mobil Pribadi.

Dilaksanakan apel pengecekan Personil dan pemberian APP tentang cara bertindak Personil dilapangan, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Asahan KOMPOL SASTRAWAN TARIGAN, SH, MH.

Pukul 22.40 Wib, Personil bergerak melaksanakan Patroli pada beberapa titik yang dianggap rawan sebagai tempat Geng Motor dan Begal dan kejahatan jalanan lainnya.

Pada saat pelaksanaan Patroli dilakukan pemeriksaan terhadap remaja yang berkumpul- kumpul namun tidak di temukan sajam maupun alat yang biasa di gunakan geng motor maupun pelaku kejahan jalanan.

Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H menyatakan kegiatan Patroli Pemberantasan Geng Motor dan Begal yang dilaksanakan oleh Polres Asahan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan, sehingga Sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.
Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *