/a>

Pisah Sambut Pejabat Polres Asahan

  • Bagikan

Asahan, //KlewangNews.com- Polres Asahan yang dipimpin langsung Kapolres Asahan Akbp Afdhal Junaidi S.I.K.M.M.M.H, laksanaan acara pisah sambut kasat samapta, kasat narkoba, kapolsek simpang empat, kapolsek prapat janji, kapolsek air batu, kapolsek kota kisaran, dan serah terima jabatan kasi propam polres asahan di aula wira satya polres asahan, Selasa (02/07/2024)

Dalam acara pisah sambut dan pelantikan Pejabat Utama Polres Asahan AKP SURYADI, SH. MH selaku pejabat lama Kasat Samapta polres asahan menyampaikan Jabatan Kasat Samapta di Polres Asahan adalah nikmat yang harus disyukuri. kepada seluruh Personil Polres Asahan dan terkhusus Personil Samapta memohon maaf atas segala kesalahan dan kesilapan selama berdinas di Polres Asahan.” pungkasnya.

Mohon doa dan dukungan untuk jenjang prestasi dan karir saya di tempat tugas yang baru. ” Saya Berharap jalinan silaturai tetap terjaga dan tidak terputus sampai kemudian hari. “Tutup Akp Suryadi.

Dalam kegiatan tersebut Pejabat Lama Kasat Narkoba Polres Asahan AKP MARVEL STEVANUS ANSANAY, S.T.K.,S.I.K.,M.Si berharap kedepan Polres Asahan lebih baik lagi khusus nya Sat Narkoba Polres Asahan.
” Saya Berharap persodaraan dan jalinan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik walaupun saya sudah pindah tugas dari Polres Asahan”, harapnya.

Sebagai penutup Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K.M.M.M.H, menyampaikan ” Selamat datang kepada pejabat baru Polres Asahan dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama.

Kepada pejabat baru agar amanah terhadap tugas yang diemban dan cepat untuk menyesuaikan. Untuk pengembangan tata lembaga, Polres Asahan sangat dibutuhkan penambahan Personil. Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan agar pada saat pelaksanaan tugas sehari harinya berjalan dengan baik. Terus bekerja dengan baik, penuh tanggung jawab serta terus berbuat dengan penuh keiklasan. Tutup AKBP Afdhal.

Acara berakhir dengan Pemberian cendera mata oleh Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S.I.K.M.M.M.H kepada Pejabat Lama Polres Asahan dan Foto bersama.
Humas Polres Asahan
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *