/a>

Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Laksanakan Tes Samapta Semester 2

  • Bagikan

Bengkayang, //Klewangnews.com- Seluruh Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri melaksanakan tes samapta semester 2 yang diawali dengan tensi kepada seluruh Personel Lanud Harry Hadisoematri oleh anggota Sikes Satria Utama di lanjutkan dengan pemanasan sebelum pelaksanaan tes Samapta.Bertempat di Lapangan Bola Liberty Zoni Lanud Had Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Jumat 24 November 2023.

Ini merupakan tes Samapta semester 2 dalam pelaksanaannya tes kesamaptaan dibagi dua, yang pertama samapta A yaitu lari 12 menit dan yang kedua samapta B meliputi Pull Up, Sit Up dan Push Up selama 1 menit, serta suttle run yang di pantau langsung anggota Dinas Personel Lanud Had.

kegiatan tersebut rutinitas setiap semester yang wajib diikuti seluruh anggota untuk mengetahui perkembangan kemampuan fisik anggota dan rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali untuk mengetahui kesehatan maupun kemampuan fisik anggota dan semua anggota wajib melaksanakannya.

Pelaksanaannya tes kesamaptaan jasmani yang dilaksanakan secara berkala bisa memantau perkembangan kemampuan fisik anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik.

Sumber :Kapen Lanud.

Injil

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *