/a>

Pamit Tugas Ditempat Yang Baru.Letda Pom Widiyanto Dengan Pemberian Cinderamata dari Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri terjadi momen perpisahan yang penuh haru namun penuh harapan. Letnan Dua (Letda) Pom Widiyanto yang telah menjalani tugasnya dengan dedikasi tinggi, dipindahkan ke tempat dinas baru untuk melanjutkan perjalanan karirnya. Bertempat di lapangan Apel Lanud Had Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Rabu 12 Juni 2024.

Pelaksanaan setelah Apel pagi dilanjutkan Pamitan oleh Letda Pom Widiyanto dengan menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama bertugas di Lanud Had. “Saya sangat berterima kasih atas semua pengalaman dan pelajaran berharga yang saya dapatkan selama bertugas di sini. Saya akan merindukan semua momen bersama rekan-rekan yang telah menjadi keluarga bagi saya,” ujar Letda Pom Widi dengan suara tulus.

Setelah kata-kata perpisahan yang mengharukan, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Had (Kadislog) Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., mewakili Komandan Lanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi Letda Pom Widi selama bertugas di tempat tersebut. “Letda Pom Widi telah menjadi teladan bagi kita semua dalam pelayanan dan dedikasi terhadap tugas. Semoga sukses selalu dalam perjalanan karirmu yang baru,” Ucap Kadislog sambil menyerahkan cinderamata sebagai tanda penghargaan dari keseluruhan anggota Lanud Had.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *