/a>

Operasi Keselamatan Kapuas 2024, Kapolres Melawi Imbau Tidak Menggunakan Knalpot Brong

  • Bagikan

Polres Melawi, Polda Kalbar, //KlewangNews.com- Penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi ( Brong ) salah satu dari 10 sasaran khusus menjadi prioritas Polres Melawi dalam Operasi Keselamatan Kapuas 2024.Tidak tangung tangung ratusan knalpot brong telah diamankan baik sebelum pelaksanaan Operasi Keselamatan mau pun pada saat operasi.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, memberikan imbauan kepada pengendara agar tidak menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi, selasa (5/3/2024).

“Stop penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi sangat menganggu masyarakat dan pengguna jalan lainnya,” ujar AKBP Syafi’i.

Polres Melawi telah mengamankan ratusan knalpot berbagai jenis dan merk di Pos Lantas dalam kerangka besi sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat. Kepada pengguna jalan yang masih menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi dilakukan teguran dan edukasi sedangkan knalpot diwajibkan dilepas dan diganti sesuai dengan spesifikasi kendaraannya.

“Knalpotnya disimpan di sini saja (didalam kerangka besi) di pos lantas, keamanannya kami jamin,” ujarnya.

Kapolres Melawi mengimbau dan kepada pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, wujud mencegah terjadinya fatalitas kecelakaan.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *