/a>

Mutasi Personel di Lanud Had: Letda Lek Panji Anjasmara Pindah Tugas ke Lanud P. M. Bunyamin

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Dalam acara yang penuh kehangatan ini, Letnan Dua (Letda) Lek Panji Anjasmara melaksanakan pamitan ke seluruh Anggota Lanud Harry Hadisoemantri yang akan mutasi ke Lanud Pangeran M. bun Yamin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan oleh seluruh anggota selama berdinas di Lanud Had. Bertempat di Lapangan Apel Lanud Had Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kab Bengkayang Kalimantan Barat.jumat 28 Juni 2024.

Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kerjasama selama kami berdinas di sini. Semoga kita selalu kompak dalam bertugas di manapun berada, ujarnya.

Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si, yang mewakili Komandan Lanud Had, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M, turut memberikan pesan dan harapan bagi Letda Panji.

“Selamat mendapatkan tugas baru di tempat baru. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan jangan lupa dengan Lanud Had,” pesan Mayor Sandi.

Pada akhir acara, Kadislog memberikan cinderamata kepada Letda Lek Panji Anjasmara sebagai tanda penghargaan dan amanah dari Komandan Lanud Had. Acara perpisahan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh haru, menandakan hubungan erat dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini.

Seluruh anggota Lanud Had mendoakan kesuksesan Letda Panji di tempat tugas yang baru dan berharap tali silaturahmi tetap terjaga.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *