/a>

Memilukan, Gadis Kecil Dilaporkan Meninggal Dunia saat Mandi di Sungai

  • Bagikan

Polres Kebumen, //klewangnews.com – Awasi betul saat anak-anak bermain. Jangan sampai lepas dari pengawasan akhirnya bermain di tempat yang berbahaya seperti kejadian di Desa Blater, Kecamatan Poncowarno, Kebumen.

Seorang gadis kecil inisial AZ (6) warga Desa Blater, Kecamatan Poncowarno, Kebumen, dilaporkan meninggal dunia saat mandi di Sungai Alam dekat rumahnya.

Diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 14.30 saat korban mandi bersama teman-teman sebayanya di sungai tanpa pengawasan orangtua, Senin 5 Februari 2024.

“Awalnya anak-anak tersebut mandi di sungai. Lalu korban tenggelam dan tidak bisa berenang. Ini menjadi pembelajaran bersama. Kejadian seperti ini sudah sangat sering terjadi. Orangtua harus benar-benar mengawasi anak-anaknya saat bermain,” ungkap AKP Heru.

Lalu diungkapkan Kapolsek Poncowarno Iptu Mugiyono saat dikonfirmasi, korban ditemukan meninggal tenggelam di dasar sungai saat warga melakukan pencarian terhadap korban.

Saat itu kondisi sungai lumayan cukup dalam, kurang lebih 1,7 meter sehingga cukup berbahaya bagi anak-anak jika main di sungai.

(JM/rd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *