/a>

Lewat Jumat Curhat Warga Sampaikan Keluhan Tentang Marak Nya Pencurian TBS

  • Bagikan

Polres Landak – Kuala Behe, //Klewangnews.com- Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto kembali mengelar jumat curhat, untuk terus mendengarkan Keluhan warga akan kondisi terkini di tingkat desa, yang dilaksanakan di Mapolsek Kuala Behe, Jumat (17/03/2023).

Hadir kegiatan tersebut, Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto, Kanit Intelkam Polsek Kuala Behe Aipda Abraham, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Aipda H.C Simatupang, Masyarakat Dsn. Leban Desa Nyayum Deli,  Bino dan 3 rekannya.

Kali ini, Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Kuala Behe menampung berbagai keluhan terkini seperti keluhan yang disampaikan oleh Deli, warga Dusun Leban Desa Nyayum Kec. Kuala Behe yang mengeluhkan akan maraknya pencurian TBS (tandan buah segar) kelapa sawit di lahan pribadi, seperti yang dialami dirinya bersama sdr Bino pada hari kamis sore tanggal 16 maret 2023 sekitar pukul 16.00 wib, lahan sdra Deli dan Bino yang berdampingan sudah dilakukan pencurian namun buah kelapa sawit tersebut belum sempat terangkut lantaran kedapatan oleh sdra Bino namun pelaku melarikan diri.
  
Kapolsek Kuala Behe pun menanggapi keluhan warga tersebut dengan memerintahkan “Bhabinkamtibmas Desa Nyayum lakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat mengenai permasalahan pencurian dan sampaikan untuk menjaga Kebun kelapa Sawit Pribadi masing-masing, sehingga pencurian TBS bisa kita minimalisir, juga berkoordinasi dengan kepala desa agar membantu kita menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warganya” Terang Kapolsek.
 
“Kepada warga masyarakat saya himbau untuk jangan takut jika ingin membuat laporan pengaduan dan memberikan informasi kepada pihak Polsek. Karena, informasi yang disampaikan kepada kami akan berguna untuk kami agar mengetahui situasi kamtibmas diwilkum Polsek Kuala Behe, dan akan kita rahasiakan dengan tujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di tingkat desa,” tutup IPTU Zulianto.

Penulis: Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *