/a>

Laksanakan Minggu Kasih di Gereja HKBP, Ini Pesan Kapolsek Prapat Janji

  • Bagikan

Asahan, //Klewangnews.com- Personel Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas yang dilaksanakan di Gereja HKBP Pulau Mandi Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Minggu (19/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Prapat Janji AKP JT Siregar melalui Personil Polsek Prapat Janji Aiptu H Sitorus menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan, menjauhi paham radikalisme jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

“Ia juga mengingatkan agar Para remaja gereja Agar selalu menjauhi narkoba,Tertip berlalulintas, Bijaklah menggunakan media sosial jangan terus mudah terpancing dengan postingan orang atau orang yang membuat berita yang tidak bagus (Hooks) di media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram, “tuturnya.

Kegiatan Khotbah Minggu Kasih dilakukan guna menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah hukum Polres Asahan khususnya Polsek Prapat Janji, ” Katanya.
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *