/a>

Kasat Binmas Sambangi Posyandu, pantau Pelayanan di Posyandu

  • Bagikan

Bengkayang, //Klewangnews.com- Polres Bengkayang Melalui Kasat Binmas Polres Bengkayang IPTU Luspen Simbolon bersama AIPDA Tirdaus dan AIPDA Welhelmus wely melaksanakan kegiatan sambang sambil memantau kegiatan Posyandu di desa Makmagan Karya Kec. Lumar Kab. Bengkayang. Senin (04/12/23).

Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat meratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para ibu-ibu yang mengantar anaknya, “agar waspada terhadap tindak kejahatan dan pada saat rumah ditinggalkan harus di kunci,” ucap L. Simbolon

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menghimbau kepada ibu ibu untuk selalu rutin mengajak anaknya datang ke posyandu untuk mengetahui perkembangan anaknya.

Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadiran Polisi sehingga dapat mempererat hubungan tali silahturahmi polri dengan masyarakat.

Sumber: SatBinmasResBky.

Injil

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *