/a>

Kasat Binmas mewakili Kapolres Bengkayang, hadiri Mubes PAPDESI KE-II Tahun 2023

  • Bagikan

Bengkayang, //Klewangnews.com-Kasat Binmas IPTU Luspen Simbolon mewakili Kapolres Bengkayang hadiri Mubes PAPDESI KE-II Tahun 2023 di Ramin Bantang Kabupaten Bengkayang. Selasa, (05/12/2023)

Bupati Bengkayang yang diwakili oleh Bapak Yohannes Atet, S. Sos., M. Si., Asisten I Pemda Bengkayang membuka secara resmi Musyawarah Besar APDESI Ke-II (Mubes) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bengkayang.

Turut hadir dalam giat tersebut, Anggota DPRD Kab. Bengkayang, Kajari Bengkayang, Kasat Binmas mewakili Kapolres, Dandim yang diwakili Serda Dahlan, Ketua DAD Kab. Bengkayang, Ketua DPD APDESI Propinsi Kalbar, Ketua DPC APDESI Kab. Bengkayang, Camat se- Kabupaten Bengkayang, Kepala Desa se- Kabupaten Bengkayang, Tokoh Masyarakat dan Undangan.

Sambutan Bupati Bengkayang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Bengkayang, Bpk. Yohanes Atet, S.Sos., M.Si., menyampaikan “hari ini Dewan Pimpinan Cabang Papdesi pengganti antar waktu akan melaksanakan Musyawarah Besar dengan agenda utama yaitu Pemilihan Ketua Papdesi Periode 2023-2028.”
Papdesi yang merupakan wadah organisasi seluruh aparatur desa diharapkan mampu mempersatukan seluruh aparatur desa di Kab. Bengkayang termasuk dalam melakukan pendampingan advokasi bagi kepala desa dan perangkat desa agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan regulasi yang ada. lanjut Bapak Atet

Organisasi PAPDESI ini sebagai rumah besar dan wadah kepala desa se-kabupaten Bengkayang untuk menyampaikan asprirasi di Desa, serta untuk mengawal kebijakan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, serta dapat membantu pihak Polri dalam menjaga kamtibmas di desa masing-masing, ujar Kasat Binmas.

Sumber:SatBinmasResBky.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *