/a>

Kapolsek Kuantan Tengah Gelar Bansos untuk Masyarakat Kurang Mampu Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

  • Bagikan

KUANTANSINGINGI,//Klewangnews.com- Polsek Kuantan Tengah mengadakan kegiatan penyerahan bantuan sosial (bansos) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Subagja, SH. Pada Kamis, (27/6/2024), sekitar pukul 10.00 WIB, Acara ini diadakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Desa Pulau Komang, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Intel Polsek Kuantan Tengah, AKP Feriwardy, Kasium Polsek Kuantan Tengah, Bripka Jonderi Abdi, Para Kanit, Panit, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Tengah, Kepala Desa yang diwakili oleh Sekdes Pulau Komang Sentajo, Ade Putra, Ketua BPD dan perangkat Desa Pulau Komang Sentajo dan Tokoh masyarakat Desa Pulau Komang Sentajo, Bapak Alam.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H. melalui Kompol Subagja, S.H, mengatakan “Dalam kegiatan bansos ini, Kapolsek Kuantan Tengah menyerahkan bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu. Dua penerima bantuan sembako pada kesempatan ini adalah Yusnani dan Sapri Basri,” jelas Kapolsek.

“Tujuan utama dari kegiatan bansos ini adalah untuk menunjukkan kepedulian Kapolsek Kuantan Tengah beserta anggotanya kepada masyarakat yang kurang mampu serta menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pulau Komang, Kecamatan Sentajo Raya. Selama berlangsungnya kegiatan, situasi tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.
Sumber : Humas Polres Kuansing.

( Darmayani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *