/a>

Kadislog Lanud Harry Hadisoemantri Berikan Cinderamata kepada Peltu Purwadi di Akhir Masa Tugas.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangneqs.com-Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani S.Si mewakili Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M., memberikan cinderamata kepada Peltu Purwadi yang mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota TNI Angkatan Udara. Bertempat di Lapangan Apel Lanud Had Ds.Bange kec.Sanggau Ledo Kab.Bengkayang Kalimantan Barat. Jumat 28 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani S.Si mengucapkan terima kasih atas dedikasi Peltu Purwadi selama berdinas di Lanud Harry Hadisoemantri. “Kami sangat menghargai pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan oleh Peltu Purwadi. Semoga masa purna tugas ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan dalam setiap langkah ke depannya,” ujar Mayor Sandi.

Peltu Purwadi, yang mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota Fasint Lanud Harry Hadisoemantri, juga menyampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih atas jiwa korsa dan dukungan para anggota sekalian. Berkat kerja sama kita, hingga hari ini kita masih diberi kesehatan dan semangat untuk mengakhiri tugas dengan baik,” katanya.

Pada akhir acara, Peltu Purwadi memberikan kenang-kenangan berupa lima unit alat potong rumput kepada anggota Lanud Hadisoemantri. “Semoga alat ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya penuh haru.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *