/a>

Halaman depan Kantor Dinas PUPR Binjai dijadikan tempat sampah

  • Bagikan

Halaman depan Kantor Dinas PUPR Binjai dijadikan tempat sampah.

Binjai-KlewangNews.com-
Kantor Dinas PUPR Binjai yang terletak di Jl. MT Haryono, Kecamatan Binjai Utara merupakan instansi pemerintah di kota Binjai, ternyata tidak dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di dalam menciptakan kebersihan karena halaman depan kantor dipenuhi sampah yang sudah berhari hari tidak dibersihkan dan bahkan penumpukan sampah seperti disengaja.

Hal ini terlihat dari pantauan awak media di lokasi pada hari Kamis 17 Februari 2022 kantor dan ketika dipertanyakan kepada para pegawai, terjadi pertengkaran dan dialog yang sengit sehingga ada salah satu pegawai(disebut HS-red) yang hendak melabrak awak media.
Sekretaris di dinas PUPR..Zulpan datang melerai dan menjelaskan bahwa sampah tersebut memang disitu tempanya karena tidak ada tempat lainnya.

” Apakah sampah yang di halaman depan itu memang sudah ditempatnya…”. tanya awak media.
” Memang itu tempat sampahnya ”
kata Zulpan.
Ada hal yang ironi dimana Pemerintah Indonesia dalam struktur pemerintahan dibentuk suatu wadah di bidang lingkungan hidup yang bertujuan agar masyarakat dapat menjaga lingkungan hidup dimana poin yang dicanangkan berkaitan dengan “Kebersihan”, tetapi mengapa di Instansi pemetintah Kota Binjai, dinas PUPR malah tidak menjaga kebersihan… apakah karena hanya proyek saja yang menjadi pemikiran di setiap pegawai dinas PUPR Binjai?.

Tanggapan warga kota Binjai atas sampah yang disajikan di depan kantor dinas PUPR menjadi suatu pertanyaan bagi awak media dimana warga menilai sudah tidak ada lagi penghargaan untuk gedung pemerintah yang dipakai untuk menjalankan pemerintahan.

” Biasa nya itu…toh itu kan gedung pemerintah, bukan milik pribadi.
Mau kotor dengan sampah siapa peduli..? kata warga yang tidak bersedia disebutkan namanya..(GSM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *