/a>

Dukung Penghijauan Serta Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tanjung Balai Tanam 1000 Pohon

  • Bagikan

Tanjungbalai, //KlewangNews.com- Penanaman Pohon oleh Polres Tanjungbalai turut mewarnai Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang di laksanakan di Wilayah Polsubsektor Datuk Bandar Timur, Jl. MT. Haryono, Kel. Selat Tanjung Medan Kota Tanjung Balai

Kegiatan berlangsung pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2024 Pukul 10.00 WIB dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara S.H., S.I.K, M.H.

Kapolres mengatakan, “Penanaman pohon yang dilaksanakan oleh personil Polres Tanjungbalai merupakan wujud kepedulian terhadap alam serta mendukung Penghijauan untuk pelestarian lingkungan.

“Kegiatan ini rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 sebagai wujud kepedulian Polri terhadap penghijauan di lingkungan.

“Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polri terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan, memperlihatkan bahwa perlindungan terhadap alam adalah tanggung jawab bersama. Mari kita dukung inisiatif ini dan berpartisipasi aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

Tambah Kapolres, “Adapun 1000 pohon yang ditanam berupa,
• Pohon Mahoni : 300 Batang.
• Pohon Trembesi : 300 Batang.
• Pohon Mangga : 400 Batang.

“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan turut hadir Waka Polres Tanjungbalai, KOMPOL Rudi Candra, S.H., M.M, Para PJU, Para Kapolsek se Jajaran, Para Perwira, Personil Polres, Bhayangkari Cabang dan Kelompok Tani Karya Tani Kota Tanjungbalai.
Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *