/a>

Di Duga Jadi Sarang Maksiat, Warga danTokoh pemuda Asahan desak Agar Kasih Karaoke”Ditutup”

  • Bagikan

Asahan,//Klewangnews.com-kabupaten Asahan punya visi dan misi yaitu Asahan yang sejahtera, Religius Dan berkharakter.

Hal tersebut mendapat komentar dari Mhd Hasbi Anshori saat di temui awak media

Tempat Hiburan Malam memang sudah meresah kan , apalagi tempat hiburan tersebut duga menjadi tempat maksiat dan jual minuman keras. Khusus nya Di Kota Kisaran,seperti kasih karaoke yang terletak di jalan lintas sumatera persis nya berdekatan dengan Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Dan berdekatan juga dengan universitas Asahan. Kita Lihat juga mana Jam operasi nya sampai tengah malam bahkan tutup hampir menjelang pagi Ucap nya, Rabu(05/10/2022)

Jadi saya mendesak agar pemerintah kabupaten Asahan dan Instansi yang terkait agar Menertibkan dan di tutup tempat tempat Hiburan Tersebut, karena sudah meresah kan, Tegas nya.

Lanjut nya Asahan Melalui Bupati serta tokoh tokoh Agama dan pemuda sudah sepakat untuk menjalan kan Visi dan Misi kabupaten Asahan yaitu Asahan sejahtera, religius dan berkharakter. Jadi kalau bisa di tertib kan lah kalau tidak ada perubahan yang signifikan maka kami akan lakukan aksi massa.

Saat Awak Media melakukan konfirmasi kepada Pihak Kasih Karaoke,staf mengatakan Pengelola nya Tidak datang

Pengelolanya tidak ada pak, dan saya tidak tau nomor kontak nya pak, kata salah seorang staff yang enggan di sebut kan nama nya. (Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *