/a>

DanSat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan di Makosat Brimob

  • Bagikan

Medan, //KlewangNews.com- Komandan Satuan Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., memimpin apel kesiapsiagaan di Makosat Brimob Polda Sumut yang berlokasi di Jl. Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Rabu (03/07/2024).

Dalam arahannya, Kombes Pol Rantau Isnur Eka menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh personel Brimob yang hadir. Beliau menekankan pentingnya bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, khususnya kesehatan dan keselamatan yang masih dirasakan hingga saat ini. “Selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan nikmat lainnya,” ujar Kombes Pol Rantau Isnur Eka.

Selain itu, Dansat Brimob Polda Sumut juga mengingatkan para personel untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan mereka. “Agar selalu mengasah skill, attitude dan jaga performance masing-masing personil Brimob,” tegasnya. Penekanan pada peningkatan kualitas individu diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas.

Kombes Pol Rantau Isnur Eka juga mengajak seluruh personel untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, terutama di lingkungan keluarga besar Satuan Brimob Polda Sumut. “Tingkatkan rasa kepedulian terhadap sesama agar tidak menjadi apatis, khususnya pada keluarga besar satuan Brimob Polda Sumut,” katanya.

Apel kesiapsiagaan ini merupakan bagian dari rutinitas untuk memastikan bahwa seluruh personel Brimob Polda Sumut selalu siap dalam menghadapi berbagai tugas dan tantangan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar personil dan membangun semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Dengan arahan yang diberikan oleh Kombes Pol Rantau Isnur Eka, diharapkan seluruh personel Brimob Polda Sumut dapat terus menjaga profesionalisme dan kesiapsiagaan mereka, serta memperkuat rasa kepedulian dan solidaritas di antara mereka.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *