/a>

Danlanud Had Mengikuti Exit Brifeing Pangkoopsud I Di Jakarta Timur

  • Bagikan

Jakarta, //Klewangnews.com- Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. serta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18 /D.I Lanud Had Ny. Ria Dion aridito mengikuti acara Exit Briefing Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., bertempat di Ruang Yudha Makoopsud I Jakarta Timur, Sabtu 25 November 2023.

Dalam Pelaksanaan Exit Briefing Pangkoopsud I menjelaskan, saya optimis dengan komitmen yang sudah kita canangkan bersama, untuk mewujudkan Koopsud I yang professional,memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan komitmen tersebut, telah membawa berbagai perubahan-perubahan nyata dalam kinerja Koopsud I, Ujarnya

Lebih lanjut kepada seluruh pimpinan jajaran Koopsud I, saya menekankan laksanakan program operasi dan latihan dengan serius fokusd dan professional. Khususnya terkait dengan latihan yang menjadi tanggung jawab Koopsud I yaitu Survival Dasar Tempur “Madhi Yudha “ Parasaling dan Latihan puncak Koopsud I “ Jalak Sakti “. Amankan Asset negara dan laksanakan fasilitas (Bangfas) sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Saya minta agar dalam pengelolaan mata anggaran membuat laporan sesuai antara informasi dan kriteria yang ditetapkan saat pemeriksaan Auditor. Tegasnya.

Keberhasilan yang dicapai berkat doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar Makoopsud I maupun Jajaran. Sekali lagi say ucapkan terimakasih dan ebagai manusia biasa yang tak luput dari kehilafan, saya atas nama pribadi maupun kedinasan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kehilafan saya selama menjabat sebagai Pangliam Koops Udara I, Tutupnya.

Hadir dalam acara Exit Brefing Para komandan Lanud,Komandan Kosek IKN dan Kosek I, Para Pejabat Utama Makoopsud I, Komandan Wing, Komandan Skadron Jajaran Koopsud I serta Para Ketua Pia Ardhya Garini Jajaran Koopsud I.

Sumber:Kapen Lanud

Injil

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *