/a>

Danlanud Had Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Inspektur Upacara Kepala Kesbangpol Bapak Yakobus, S.Sos., M.Si. digelar di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Senin 20 Mei 2024.

Upacara ini dihadiri Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M dan para pejabat Forkompimda Kabupaten Bengkayang.

Sedangkan peserta upacara terdiri dari satu SST Kodim 1209/Bengkayang, Kompi C Yonif 645/Gty dan Yon Zipur 6/SD, satu SST Lanud Harry Hadisoemantri, satu SST Polres Bengkayang, satu SST Satpol-PP Bengkayang, satu SST Dishub Bengkayang, dan satu SSK Perwakilan ASN Kabupaten Bengkayang.

Dalam amanatnya, Menteri Komunikasi dan Informasi yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menekankan pentingnya kemajuan teknologi dan pendidikan dalam membangun masa depan Indonesia.

Ditekankan bahwa Indonesia harus menjadi pemain penting dalam perkembangan teknologi global dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

Refleksi atas sejarah organisasi Budi Utomo dan Kartini menunjukkan pentingnya pendidikan dan kesetaraan dalam mencapai kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

 

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *