/a>

Danlanud Had Ikuti Acara Rapat Pimpinan Tahun 2024. Rapim di Buka Secara Resmi Oleh Kepala Staf AU (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. S.E., M.P.P., C.S.F.A.

  • Bagikan

Jakarta//Klewangnews.com-Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. ikuti acara Rapat Pimpinan tahun 2024. Rapim dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A. Bertempat di gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, pada Kamis (29/2/2024). Rapim ini dihadiri seluruh perwira TNI AU, baik secara langsung maupun daring.

KSAU menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI AU atas pengabdian selama ini. Termasuk pada saat melakukan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

Kita bersyukur sepanjang 2023 TNI AU telah menunjukkan komitmen tugas menjaga kedaulatan negara di udara dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Pada kegiatan Rapat Pimpinan TNI Angkatan Udara tahun 2024 ini, kita berupaya untuk menyamakan persepsi dan cara pandang dalam melanjutkan tugas ke depan, sehingga TNI Angkatan Udara senantiasa mampu memberikan kontribusi positif, yang selaras dengan tujuan nasional dan cita-cita bangsa Indonesia.

Rapim kali ini mengangkat tema ‘TNI AU sebagai Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan, Siap Mewujudkan Pertahanan Udara yang Tangguh dalam Rangka Mengamankan Wilayah Udara Nasional untuk Indonesia Maju’. Dan juga mengajak seluruh personel TNI AU agar mengingat pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rapim TNI-Polri di Mabes TNI, Rabu (28/2) kemarin.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *