/a>

Budi Dalton Resmi Dipolisikan Oleh AMI dan Ulama Madura

  • Bagikan

Madura,//klewangnews.com-Pasca ramainya sebuah akun Tik tok yang diperagakan oleh Budi Dalton yang menyebutkan MIRAS (Minuman Rasulullah) mendapatkan kecaman keras dari berbagai kalangan.

Seperti kali ini, Aliansi Ulama Madura dan Aliansi Madura Indonesia secara serentak melaporkan ke Polda Jatim atas apa yang telah diperbuat oleh Budi Dalton yang telah menghina Baginda Nabi Muhammad SAW.

Hal itu seperti yang dikemukakan oleh Baihaki Akbar, S.E.,S.H selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia usai membuat laporan bersama Aliansi Ulama Madura atas ucapan dari Budi Dalton agar segera ditindaklanjuti karena sudah meresahkan umat muslim, dan termasuk penistaan agama.

“Kami bersama para ulama Madura, melaporkan Budi Dalton, karena ini sudah penghinaan besar bagi umat muslim, jangan kemudian permintaan maaf masalah ini lalu selesai, kami tidak rela jika Baginda Nabi Muhammad dihina seperti itu, proses seberat-beratnya atas mulut kurang ajar dari Budi Dalton,” kecam Baihaki Akbar (22/11).

Sementara itu, dari pihak perwakilan Ulama Madura juga menambahkan bahwasanya jangan mempermainkan Baginda Nabi Muhammad SAW dengan guruaan apapun.

“Kami berharap kepada pihak kepolisian khususnya Polda Jatim agar segera melakukan tindakan tegas kepada Budi Dalton, agar seluruh umat muslim di Indonesia tidak resah dan mampu menciptakan suasana yang kondusif,” imbuh perwakilan Ulama Madura.
Sumber: Aliansi Madura Indonesia
(JM/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *